Selasa, 01 Maret 2016

TIPS PEMASARAN PRODUK



Mungkin anda masih bingung bagaimana produk anda bisa di kenal masyarakat dan laku di pasaran , memang untuk membuat produk bisa menyebar luas dan banyak di minati masyarakat luas perlu teknik dan strategi pemasaran khusus . Untuk itu pertama ketahuilah teknik teknik pemasaran yang benar dan baik agar produk yang kita miliki bisa di kenal masyarakat dengan image yang baik pula tentunya . Dan saya akan membagikan tips tipsnya. baca juga usasa di bidang jasa

1. TAMPILKAN PRODUK INFORMASI PRODUK DENGAN SINGKAT DAN JELAS.
Buatlah informasi tentang produk anda secara singkat dan padat, karena jaman modern ini masyarakat sudah bosan dengan iklan iklan yang di pasang di berbagai media , baik media cetak maupun eletronik . Buatlah iklan yang singkat dan mudah di inggat masyarakat agar masyarakat tahu dan paham produk anda dan tentunya mengkonsumsi produk anda .

2. BEDAKAN PRODUK ANDA DARI KOPETITOR.
Buatlah iklan yang berbeda dari kompetitor . Masyarakat modern ini sangat selektif dalam memilih produk , maka tunjukanlah kelebihan kelebihan dari produk anda . Teknik inipun dapat menarik konsumen konsumen produk kompetitor beralih ke produk kita .




3. BERIKAN PENAWARAN YANG MENARIK.
Konsumen biasanya akan tertarik dengan produk produk yang memberikan banyak penawaran dari pada produk yang bersifat diam . Memberikan penawaran penawaran ini bisa menjadi teknik pemasaran yang efektif untuk mearik perhatian konsumen . Cara ini bisa dengan berbentuk pengurangan harga langsung semisal "beli barang A hari ini lebih murah dari esok hari" , bisa juga dengan beli barang A gratis barang B dan masih banyak lagi .

4. SERTAKAN SERVICE PADA PRODUK .
Bila produk anda membutuhkan pemgiriman atau pemasangan maka berilah service agar konsumen tidak perlu repot dalam mengirim atau merakit , tentu akan mendapat nilai tambah di mata konsumen .

5. GUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBSGAI ALAT PROMOSI.
Sekarang sudah banyak media sosial seperti facebook , twiter , instagram dll. Gunakanlah media media tersebut untuk promosi agar produk anda bisa di kenal masyarakat luas . Cara ini sangat efektif dan murah tentunya untuk memasarkan produk anda . Buatlah semenarik mungkin produk anda dan berpromosi dengan baik agar image produk anda di kenal baik oleh masyarakat luas . baca juga cara mengembangkan usaha anda

Demikianlah beberapa tips yang dapat saya berikan kurang lebihnya mohon maaf .

Romeltea Media
senang berbagi Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 komentar so far. What are your thoughts?

 
back to top